Kamis, 06 Mei 2010

Hunting Besar FOTKOM 401 : Malang

wuuuuuuuuuuiiiiiizzzzzz ,
akhirnya setelah 2 tahun lamanya saya nimbrung di Kelompok Study Mahasiswa Fotografi Komunikasi 401 (KSM FOTKOM 401) UPN "Veteran" Yogyakarta, terlaksana juga Hunting Besar #3 "Malang Melintang di Kota Malang". Hunting besar ini adalah hunting besar untuk yang ke 3 kalinya di FOTKOM 401 setelah sebelumnya diadakan pada kepengurusan 2006-2007 (ketuane Noveradika)ke Wonosobo dan 2007-2008 (ketuane cefer) ke cirebon.

Sebelumnya lagi pada kepengurusan FOTKOM 401 periode 2008-2009, hunting besar sempat tidak terlaksana karena berbagai halangan dan keadaan yang tidak memungkinkan. Saya sendiri tidak tahu pasti karena waktu itu saya belum menjadi pengurus FOTKOM 401.
heduhh, gag ofo lah ..
sek fenting taun iki iso kelakon rek ..
hehehehee ..

Selama 3hari 2malam di kota Malang seng adhem bhenheeerr iku, kita satu rombongan ngunjungi waduk selorejo, air terjun coban rondo seng akeh munyuk e koyo nang sangeh Bali, kampung irian di pantai sendang biru, motret model nang lembah dieng, dll aku ra eling jneng nggon e je ..

Terlaksanannya kegiatan Hunting Besar ke kota Malang ini juga tidak luput dari bantuan temen - temen FORKOM Malang (forum kumpulan klub fotografi kampus se-Malang).
hehehee, nuwus oy ..

inilah sedikit dokumentasi yang saya punya , cekidot :




pantai sendang biru


pantai sendang biru


narsis di coban rondo






di kampung irian, pantai sendang biru Malang


Pantai sendang Biru Malang




konco konco Malang

hehehheee, tak misuh khas Malang sek ,, Djancuk Kon ..
hahhahaaa, sekian & terima kasih.

Salam 401

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Profile

Foto Saya
Reza Fitriyanto | sambel gedeg
(masih) Tercatat sebagai mahasiswa prodi Ilmu komunikasi UPN "Veteran" Yogya angk.2008, pemula di dunia fotografi & interes pada dunia jurnalistik. Contact me at sambel_gedeg@yahoo.com. For more, klik : http://rezafitriyantoportfolio.carbonmade.com/
Lihat profil lengkapku
 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews